Jumat, 15 Oktober 2010

::: LOUNCHING UPTD PUSKESMAS SELEMADEG BLOG ::::


      Untuk kali Pertamanya Puskesmas Selemadeg membuat suatu situs yang berbasis blog yang bernama "UPTD PUSKESMAS SELEMADEG BLOG". Dengan adanya sarana Blog ini, diharapkan mempermudah masyarakat untuk dapat mengetahui informasi - informasi apa saja yang ada di Puskesmas pada umumnya dan di Puskesmas Selemadeg pada khususnya.
       Blog ini di buat atau di susun pada pertengahan Oktober 2010, yang disusun (Head Chif )Kepala Puskesmas Selemadeg Sendiri dan dibantu (Supported by) keluarga besar UPTD Puskesmas Selemadeg. Dalam Blog ini kami juga menyediakan link situs,dan file - file Download yang mungkin berguna bagi anda.

::: BRAVO UPTD PUSKESMAS SELEMADEG BLOG ::::

1 komentar:

  1. salam kenal,
    kami koas yang akan bertugas di puskesmas selemadeg I, kami ingin bertanya mengenai masalah kesehatan masyarakat apa yang menjadi fenomena atau perhatian di wilayah kerja puskesmas selemadeg I? sehingga kami dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya.
    terimakasih

    hormat kami

    BalasHapus

:::: Selamat Datang di UPTD Puskesmas Selemadeg Blog :::: Selamat Datang di UPTD Puskesmas Selemadeg Blog :::: Selamat Datang di UPTD Puskesmas Selemadeg Blog ::::